Thursday, January 17, 2013

Bangkok Day 1 : Arriving

Karena ikut salah satu program specialis di kantor, anggota tim program ini ditugasin buat benchmark di utility negara lain. Dari kami berdelapan, empat orang ke Malaysia dan empat orang lainnya ditugasin ke Thailand. And one of them who choosed to go to Thailand was me. Awww, akhirnya kesampaian juga ke Bangkok. Gratis pulak, hehe, walopun sedih juga sih harus ninggalin anak & suami. Yes. Biztrip is between happy and sad..

So, tanggal 14 kmrn berangkat ke Thailand bareng tiga teman lain. Boarding 6.40 pagi with Mandala Air. Nyampe Bangkok dah jam 10-an. Alhamdulillah perjalanan lancar. Sa wat dee kha.. :)

Keluar imigrasi dah dijemput sama Pite -the man from EGAT- and his driver, Tum, pake van. Cuaca Bangkok cerah -panas tepatnya- Trus langsung dianter ke hotel. Selama di sini kami nginap di Swiss Le Concorde Hotel. Hotelnya kereeenn :) pas check in sempat liat2 ratenya, duenk! Mehong ajee, secara gw kan budget traveller, haha.. Untungggg ada coorporate rate dari EGAT, diskon sampai 60%, lumayaaaann banget untuk hotel sekelas ini cuma 1jt-an semalam. Woohoo! :)

Kelar check in kami diajak lunch ke salah satu restoran muslim sekitaran hotel. Sup ayamnya enaaakk pake banget. Asem2 pedes seger gitu deh. Me likey! Abis makan kita dianter ke Central Plaza buat beli simcard. Gak lama di sana emang, beli simcard aja -tapi sempat liat2 di Uniqlo & Cath Kidston hihi- soalnya mesti buru2 balik hotel buat mandi, ternyata ada undangan welcome dinner dari perusahaan. Untung bawa batik. Jadi ke sana kostumnya batik gitu. Sampai di restoran ternyata ada yg dari Malaysia, lagi benchmark juga.

Menu dinnernya seafood. Lobsternya enaakk. Trus ada udang juga, ikan gorengnya juga enak -gak tau ikan apa- yummo!

Abis dinner langsung balik hotel trus tidur.














No comments: