Friday, January 18, 2013

Bangkok Day 2 : EGAT

Hari kedua bangun jam 5 pagi, ternyata belum subuh. Padahal waktunya sama dengan Jakarta. Subuhnya jam 5.29. Jam 6 pagi aja masih gelap..

Abis sarapan, jam 7 dah dijemput sama Tum pake van kemaren. Jadi selama di sini kita bakal diantar jemput sama Tum.

Kantor EGAT lumayan jauh dari hotel, karena adanya di bagian utara Bangkok. Hampir 30 menit padahal si Tum ngebut. Jalanan menuju ke sana lancar sih karena ngelawan arah, menjauhi Bangkok. Jalur sebelahnya sama aja ma Jagorawi arah Cawang di pagi hari hahaha.. Maceett..

Diskusi hari pertama ketemu sama tiga orang ahli proteksi EGAT. Mr. Sopon, Mr. Sunphead and Mr. Karn. They're just such nice. Mau sharing ilmu dan pengalaman. Gak pelit ilmu gitu. Diskusinya sendiri lancar dan kita masih bisa nge-joke selama diskusi berlangsung.

Kelar diskusi session pertama kita diajak lunch di restoran Jepang yang masih dalam kompleks EGAT. Fyi, kompleks EGAT ini gedeee banget. Ada banyak gedung untuk berbagai department dan divisi. Jadi wajarlah kalo tempat makan juga banyak, lah wong pegawainya aja ribuan dalam kompleks ini. Selesai lunch lanjut diskusi sesi dua sampai jam 4 sore.

Abis beres2 dah dijemput aja ama Pite. Katanya mo diajak dinner di gedung paling tinggi di Thailand, Baiyoke Tower. Ada 84 lantai dan restorannya ada di lantai 82. Tinggi yeee hehe *norak *tutupmuka

Restorannya sendiri lumayan cozy, all you can eat.. Dan tom yum-nya enaaaaakkk huhu.. Kerang rebus juga enak, kepiting juga enak hihi apa kabar kolestrol?? Trus nemu kue2 kecil yang dibentuk seperti buah2an. Lucuu sampe gak tega makannya..

Abis makan, kita naik ke lantai 84 yang lantainya berputar mengelilingi tower, jadi bisa liat kota Bangkok dari semua arah. Kereenn..

Senangnya malam ini. Kob khun kha Pite and Tum for tonight :)
































No comments: