Friday, January 18, 2013

Bangkok Day 3 : Shopping

Sama seperti kemaren, jam 7 pagi Tum dah nungguin di lobby. Ke EGAT lagi, diskusi teknik. Trus siangnya diajak lunch masih dalam kompleks EGAT. Kali ini tempat makannya di perumahan gitu. Jadi kompleks EGAT ini berbatasan sama pemukiman penduduk, dan salah satu gerbang kecilnya langsung menuju pasar kecil yang menjual banyak makanan dan cemilan :)

Menu siang ini ada kari seafood, chicken wings ma ikan goreng. Yummy.. Seperti biasa, masakan Thailand yang berkuah, pasti asem pedes. Suka sukaa :)

Abis makan trus dianter nyari musholla. Kemaren sholatnya dijamak di hotel. Ketemu sesama muslim di negara lain yg muslimnya minoritas itu rasanya menyenangkan sekali. And they're also happy to meet us. Buktinya selesai sholat langsung diajak foto2, trus katanya mo dimasukin ke koran EGAT secara bapaknya itu redaksi koran EGAT haha..

Sorenya dijemput lagi ma Pite & Tum, balik hotel buat nyimpen tas trus kita mo naik MRT & BTS ke MBK.. Hurray time for shopping hoho.. Dari hotel kita ke MRT Huwai Kwang trus turun di Sukhumvit, trus ke BTS Asok turun di National Stadium trus lanjut ke MBK. Gak pake lama gak pake macet. Keren pokoknya. Berharap Jakarta nanti punya sistem transportasi seperti ini. Amin..

Sampai MBK dinner dulu di Yana Restaurant, restoran muslim di salah satu lantai. Pesan tom yum lagi. Cant get enough of this food. Yang lain pesan orange curry, trus sate.. Sempat nyicipin tapi tetap pilih tom yum haha..

Selesai makan, kita dikasih waktu sejam sama Pite buat belanja,. Huaahh cmon Pite mana sempat sejam. Akhirnya molor juga sampai hampir 2 jam. Haha.. Sori Pite..

Balik ke hotel dan baru nyadar di jalan kalo masih ada yg souvenir yang belum dibeli. Semoga besok masih sempat ya..





No comments: