Wednesday, November 14, 2012

Roppopo Shoes

Saya seorang penyuka sepatu rata alias flat shoes. Alasan utamanya ya karena gak berasa nyaman pake high heels. Dah terbiasa pake flat shoes sejak jaman sekolah juga sih. Apalagi sejak kuliah di teknik, trus kerjaan sy sekarang banyakan di outdoor, jadi emang lebih nyaman pake sepatu tanpa hak yaa..

Untuk special occasion masih lah ada dua pasang high heels hehe. Pernah juga nekad beli wedges buat ngantor, yg mana sampe skrg nasib wedges itu nangkring doang di rak sepatu gak pernah dipake lagi :)

Sekitar dua bulan yang lalu sy blogwalking dan nemu label khusus yg memproduksi flat shoes. Roppopo. Reviewnya menarik. Roppopo nyaman banget dipake. Langsung cabut ke tkp, www.roppopo.com. Huaaa langsung suka sama model2nya. Baguuuss. Pengen langsung order cuma kok langsung kepikiran dengan kakiku yg lebar, hiks. Maklum dulu kecilnya maen di sawah. Akhirnya tertunda.

Besok-besoknya masih bolak-balik ke web Roppopo, masih ngiler tapi labil. Beli gak ya.. Akhirnya kemaren dapat testimoni dari twitter kalo Roppopo tetap nyaman untuk kaki yg lebar. Asiiikkk.. Lea Croco Stone, tunggu aku yaaaa :)


2 comments:

MommY Favian said...

khusus kalo hamidun aza ach....

-yuyunmaradil- said...

Gak bisa pake high heels mak, bisa keseleo kl naik tangga di GI :))