Saturday, January 19, 2013

Bangkok Day 5 : Sightseeing

Hari ke lima di Bangkok, kita diajak jalan2 ma Pite & Tum. Dijemput jam 10 pagi sekalian check out.

Spot pertama diajak ke Museum of Siam. Jangan tanya lokasinya di mana ya, soalnya saya cuma duduk manis sambil sesekali merem di kursi belakang. Jauh ternyata dari hotel. Museumnya bagus. Niat banget sampai dibikinin film2 pendek tentang sejarah Thailand. Trus benar2 manfaatin teknologi, ada cerita pake 3d segala, bisa nulis2 komen trus ntar komennya muncul di layar gede. Keren sih..

Keluar dari museum kita lunch dulu di Black Canyon yang masih dalam kompleks museum. Saya milih Mie goreng tom yum, puas2in deh sama rasa tom yum hehe..

Trus abis itu kita lanjut ke Grand Palace. Ada beberapa temple di dalam kompleks ini. Selain ada tempat kerja raja trus ada museum tekstil Ratu Sirikit. Itu yang namanya singgasana raja untuk penobatan dari emas asli. Ckck.. Atap kuil2 juga rata2 berlapis emas..

Untuk harga tiket, sila Googling sendiri yaa, soalnya kami dibayarin ma Pite ^_^

Kelar dari Grand Palace kita langsung menuju bandara, mampir di mall entah apa namanya. Gak belanja banyak, mehong siy. Padahal pengennya balik lagi ke MBK. Apa daya. Jauh dan macet. Next time deh ^_^

Sampe di airport say good bye ma Pite & Tum, trus dikasih souvenir dari EGAT. Huaaa sedih deh, they just very kind, took care of us along five days. Mereka sampe pulang malam buat nemenin kita selama lima hari di Bangkok. Thank you so much Pite & Tum. Kob khun kaa. Looking forward to see you in Jakarta guys..

Bye Bangkok..

tuty said...

yuuunnn...aku kangen eh mau ngeblog lagi..cie..cie yang dari bangkok

-yuyunmaradil- said...

Ayo ty ngeblog lagi hehe