Saturday, May 17, 2008

Hobi Baru

Hobi saya?
Mmmm..belakangan ini ga punya. Buset, sampe hobi aja ga punya.. Ya gitu deh. Apa ga punya waktu luang atau karena pikiran yang selalu tenang?
Mungkin lebih ke ga punya waktu luang. Bukan nyalahin Faris atau ga suka dengan ini, tapi emang kalo dah pulang kantor, waktu tuh cuma untuk Faris. Dan saya menikmatinya. Main ma Faris, makan ma Faris, Nonton TV ma Faris, ato itu bisa disebut hobikah? :D

Jadi ingat masa kecil dulu, cieeee..
Jaman SD, yang punya seribu macam hobi :D
Mulai dari koleksi kertas surat (tukar-tukaran ma teman), koleksi perangko aka filateli, main bongkar pasang (tau ga, orang-orangan dari kertas yang bisa ditukar-tukar bajunya yang dari kertas juga..), ikut pramuka, banyaklah, sampe pernah koleksi bulu ayam, hahahaha.. No wonder!!! Senengnya jadi anak kecil… Trus pas gedean, dah bisa menjahit, jadi hobi bikin ikat rambut, berhubung rambut panjang, tiap hari ikat rambutnya ganti deh, :P Trus sempat belajar melukis pake cat air, dan sempat pula jadi hobi walopun hasilnya cuma masuk folder dalam lemari buku di Makassar sana, eh ada ding 1 biji, dipajang di lobby sekolah SMUN 17 Makassar, hahaha, masih ada ga ya? :)
Skarang nyesel juga sih, kenapa ga belajar jait-sulam-rajut dari mama pas masih ada waktu luang. Kan lumayan tuh kalo bisa jait-sulam-rajut baju sendiri… :(

Kalo Dhana sekarang punya hobi baru, merajut (Dhan ntar gw pesan ya, hehehe), saya pengen punya hobi yang lain (ntar tarik-tarikan benang ma Faris, Dhan) hehehe… Dan akhirnya saya memutuskan untuk punya hobi baru. Yey!! Trus pilihan saya jatuh ke… tadaaaaa… tenis lapangan!! Slamat ya, loh.. hihihi…
Diajak ma Dina, akhirnya dua minggu yang lalu saya ikut latihan. Pelatihnya, Pak Pardi, teman kantor juga. Ga cuma saya dan Dina, banyak juga teman-teman cewe lain yang ikutan, karena latihan Senin khusus untuk ibu-ibu, hehehe... Kenapa pilih tenis? Padahal teman seruangan dah berbusa-busa mulutnya ngajakin maen badminton tiap Jumat, heheh… Ya, karena saya belum pernah sekalipun maen tenis. Makanya pengen nyoba & ngerasain. Dan alasan lainnya, karena gratis, hehehe.. Coba ada yang ngajakin golf gratisan, :P

Ya, walaupun belum punya raket sendiri, masih pinjam punya pelatih, saya semangat juga menjalani hobi baru saya. Setelah sekian lama ga menekuni satu bidang, halah.. Trus di badan juga rasanya enak.. Mayan lah.. Dan sekarang saya selalu tak sabar menunggu hari Senin :P
Smoga bisa sampe jago deh maen tenisnya

8 comments:

~ d'meL ~ said...

ayo qt tanding tennis

Anonymous said...

Allow yuyun, tawwa besar mi anak nya ... hehehe salam buat kluarga yah ... semuanya sehat2 saja kan

Anonymous said...

@mela
Nanti ya Mel, tunggu aq jago dulu :D

@eko
Iya Kak, Alhamdulillah dah 10 bulan. Iya disampaikan..
Kak Eko dah punya juniorkah? :)

Anonymous said...

beres, yuyun mo pesan apa? *gaya :D*
yuyun main tenis.. kayaknya besaran raketnya deh dari yuyun.. hehehe

Anonymous said...

@dhana
wooo, jangan salah dhan, pukulanku mayan kenceng loh.. sampe out mlulu, hahaha..

Anonymous said...

oiii... bu yuyun.. darimana ajee kok baru update siih.. jalan2 ke blog ku juga yaa

Anonymous said...

itu td comment dari ku gak tau knp tiba2 dc blum sempat tulis nama he..he..

Anonymous said...

@tuty
alow ty.. iya nih, soalna apdet blog bisanya dr rumah aja.. kalo sempat :D