Thursday, May 11, 2006

+ oleh-oleh dari semarang +

Akhirnya...Yu2n berhasil jg apdet ni blog. Yu2n benar2 banyak kerjaan, sampe skarang malah.
That’s why selama ampir dua minggu gw gak pernah sempat buat ngapdet.
Pas pulang dari Semarang kemarin, ternyata dah ada tugas segunung dari Bapak Boz.
Deadline-nya tanggal 20 bulan ini.
Tapi, sampe sekarang blum slese2 juga.
Padahal dah dikerjain full di kantor tambah dibawa pulang ke rumah,,, huaaa...

Oiya, minggu kemaren kan Yu2n ke Semarang.

Bukan untuk jalan2, tapi untuk menuntut orang, eh, ilmu lagi.
Kursus wajib buat seorang pegawai di kantor Yu2n.
Karena tuntutan pekerjaan, brangkatlah Yu2n ke Semarang bareng dua orang teman seangkatan.
Kami milih naik kereta,,, bukan karena apa2, just bcoz no train in my hometown… hehehe...norak ye...

Tapi biarin, yang penting gw bisa tidur nyenyak, yang gak bisa gw lakukan kalo naik pesawat.

Di semarang selama seminggu, kerjaannya, sarapan, blajar, break, blajar, ishoma, blajar, break, blajar, makan malam, tidurrr... hehehe...lumayan siy..selain dapat ilmu, dapat teman baru juga, eventhough teman baru gw semuanya bapak2, hahaha...





Btw, ternyata di udiklat masih banyak rusa loh. terakhir ke udiklat kan taun lalu, pas diklat prajabatan.
Tapi gak sebanyak dulu siy. Yang lain pada ke mana yah?? *rusanya keliatankan???*


Hari terakhir, baru deh, diajak jalan ma bapak2 teman sekelas ke daerah pandanaran.
Beli wingko, jenang, and bandeng presto, hmmm nyammy...Pulangnya, naek kereta lagi...

Sekarang, gw harus nyelesein tugas2 yang masih numpukkkk...
So, blom bisa blogwalking serajin dulu, belom bisa apdet tiap hari...
Gonna miz u prenz...

5 comments:

Anonymous said...

Mungkin rusanya disate kali yun...hihihihi....
kok bandeng prestonya gak bagi2 gue sih????
Presto semarang kan enak bangettttt.......

Anonymous said...

mana lumpia semarang pesenanku??
*ngeces..ngeces..saking pengennya*

Anonymous said...

baru tau.. kalo ada rusa warna putih :p

Anonymous said...

Wuuaah...kok ga mampir ke Yogya nih?

Anonymous said...

mm... liburan besok... KAMIS AMPE AHAD... mau balik ke makassar...?? saya kayaknya mo jalan2 ke jogja...

btw... di jakarta kerja dimana..???