Wednesday, May 31, 2006

~ count the days ~

Beberapa hari lagi aku akan memulai satu babak baru dalam hidupku. Salah satu keputusan terbesar yang pernah kubuat dalam sejarah hidupku akan kujalani tak lama lagi. Hanya dalam hitungan hari lagi...

Bahagia... karena aku telah menemukan pasangan jiwaku, karena aku berhasil meraih impianku, karena aku dapat menyempurnakan agamaku...

Semoga kami dapat menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Bahagia selamanya...




ps :
see the invitation here

2 comments:

Anonymous said...

mbak...selamat ya atas pernikahannya.
semoga menjadi keluarga sakinah & penuh berkah dari Allah SWT

Anonymous said...

selamat ya atas pernikahannya, semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warrahmah. amien.

ps : Saya jualan oil juga lho buat pengantin baru yang butuh ketenangan,coba deh. ;-)