Thursday, November 30, 2006

pengen lumpia

Usia kandungan saya dah 7 minggu. Perut siy, masih rata, blom keliatan buncit, hehehe.. Cuma skarang saya gampang banget capek, jam tidur malam makin maju *stengah delapan malem saya dah tidur*, dan saya jadi malas sekali ngapa-ngapain, specially beberes kamar. Untung bernafas otomatis, coba kalo tidak.. Kamar jadi berantakan, malas nyapu. Lemari juga, malas ngatur baju2nya. Ayooo, ada yang mo nolong saya ?
Tapi saya gak malas makan loh, kasian baby saya kalo bundanya jadi malas makan. Malah dalam sehari saya bisa makan sampe 7 kali. Emang siy, porsinya gak banyak2 amat, coz saya jadi gampang kenyang. Makan dikit aja langsung kenyang. Makanya harus rajin2 ngisi perut..
Ngidam? Iya niy, saya lagi pengen makan kue2 khas Bugis, kek Sikaporo, Cucuru Bayao, Katiri Sala, Barongko.. Mama mo ngirim siy, tapi takut dah gak enak lagi pas nyampe sini. Maklum aja, kue2 itu jenis kue basah yang gak tahan lama, apalagi kalo gak disimpen dalam kulkas.. Di Jakarta ini ada yang jualan gak siy? Ato ada yang mo berbaik hati membuatkannya untuk saya?
Kemaren saya pengen makan Lumpia Sulawesi..Hmmm pengen buanget.. Trus saya ingat, sekarang Dhana lagi di Semarang. Ya udah saya sms aja, minta dibawain sebiji dua biji... Tapi katanya dia mo langsung ke Solo pas slese diklat. Yaa... hikz, padahal kan pengen buangett.. Tapi, pagi tadi Dhana nelpon saya, katanya bibinya yang di Solo lagi ke Blitar, jadi ntar sore dia langsung balik ke Jakarta & bawain Lumpia Semarang pesanan saya. Horreeee... jadi juga saya makan Lumpia. Eventhough bukan Lumpia Sulawesi, at least, masih sama2 lumpia lah ya.. Heheheh rejeki emang gak akan ke mana Nak.. Thanx a lot ya Dhan..Mwahmwah
Btw, I miz My Husband so much...
Luv U tyg...

4 comments:

Anonymous said...

Tenang Yun! Pokoknya selagi ga ada Ichal, ada kita2!Dhana, Dina, Kak Yuni, Bapak2 Proteksi, dll... :p
Duh senengnya membayangkan ponakanku itu nanti seperti apa, mirip kamu gak yah ^^
Hitung pake turus aah... 40-3=37 minggu lagi *koq masih lama yah ><*
Tapi ngerti sih... u'll feel much better if there were ichal here.. sabar aja ya Yun..

Anonymous said...

Perasaan ada yg salah di atas. Yup, hitunganku! *shy* 40-7.. bukan, sekarang udah 40-8=42 minggu lagi! *tetap aja masih lama ><*

Anonymous said...

*datang sambil mengintip n menyembunyikan wajah*
ehm.. yg di atas.. koreksi lagi.. 40-8=32 minggu...
*pergi sambil mengintip n menyembunyikan wajah*

Anonymous said...

wah... pasti senang banget ya bentar lagi punya si kecil yg bisa bikin rumah jadi rame :)
duh, baca nama2 kue itu jadi pengen makan kue khas Bugis juga nih *tapi bukan ikutan ngidam lho...

btw orang Bugis manaki'?! saya juga orang Bugis... dari Wajo..

@Dhana, lagi belajar berhitung ya?! :D