Saturday, June 21, 2008

Krim Wajah

Lagi nyari2 dokter or klinik kulit nih.. Soalnya kulit wajah saya perasaan makin kusam aja. Dulu saya make krim perawatan kulit wajah dari salah satu dokter kulit di RSAL Mintoharjo. Awalnya waktu masih di Makassar, saya perawatan kulit wajah di Visa Skincare, Boulevard Panakukkang Mas. Sebenarnya ga ada masalah berat sih sama kulit wajah saya. Jerawat juga tidak. Tidak lagi maksudnya, hehehe. Jaman SMA sih iya. Sempat jerawatan yang agak2 parah, akhirnya sama Mama dibawa ke dokter. Pengennya sih ke dokter langganan. Waktu kecil kan saya sempat langganan dokter kulit juga akibat alergi. Alergi seafood. Alhamdulillah sejak masuk SMP alerginya berhenti. Tapi ternyata dokternya dah meninggal. Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Itu tuh, dokter yang prakteknya di rumah sendiri, di Jl. Lanto Dg Pasewang, Makassar. Duh, saya lupa nama dokternya. Akhirnya beralih ke dokter Dali Amiruddin. Yang ini prakteknya di rumah juga, Jl. Kartini, Makassar. Kalo dokter ini saya ingat namanya, lah bapak teman SMP saya kok, hehehe.. Manjur juga siy. Jerawat saya berhenti total. Ga pernah jerawatan lagi sampe sekarang, kecuali klo lagi haid :)

Balik lagi ke krim wajah… Nah, pas mo pindah ke Jakarta, Visa Skincare ngasih rekomendasi ke dokter yg di Mintoharjo itu, namanya, saya lupa juga, :(
Ternyata, krimnya sama, alias si Visa ini make krim produksi dokter itu.. halah bahasanya… Ya sud, sampe Jakarta, pas krim saya habis, berburulah saya krim itu sampe ke Mintoharjo ( yuhuu Dhana masih ingat busway gate?? hahaha.. ). Berhubung krimnya cocok sama kulit wajah saya, sayang kalo mo ganti krim lagi. Aih mak, jauh ternyata dari Cawang ke Bendungan Hilir lokasi RSAL Mintoharjo itu. Untung krimnya bisa dipake 3 bulanan. Jadi gak perlu tiap bulan ke sana. Mana Sabtu-Minggu tutup, jadi ke sananya pas hari Jumat aja dan ditambah harus kabur dari kantor pula. Fiufhhh.. Terakhir, tahun lalu kali saya ke sana buat beli si krim perawatan wajah itu.. Gak tahan juga saya berburu krim itu sampe Benhil sana. Sekarang siy saya make krim yang dijual di pasaran aja. O**Y Total Effect buat kulit sensitif. So far, ga jerawatan, tapi ya itu tadi, kulit wajah saya jadi tampak kusam.

Nah, sekarang saya pengen lagi perawayan kulit wajah. Sebenarnya ga pengen putih kaya cewek kebanyakan yang pengen kulitnya putih. Saya cuma pengen kulit wajah tuh bersih, ga kusam, dan kelihatan segar. Dah ditawarin sama teman kantor siy. Bu Lisma nawarin ke dokter langganannya di Bekasi. Jauh juga pikir saya. Ntar jatuh2nya kek krim Mintoharjo lagi. Trus kemaren Dina nawarin ke skincare langganannya, di daerah Blok M. Aduh jadi bingung saya. Pengen pindah, takut ga cocok. Lanjut O**Y, muka kusam. Pengen balik ke krim yang dulu, tempat belinya jauh. Adduuuuhhh… too many excuses huh?.. hehehe… Jadi bagusnya gimana??? Any idea??

5 comments:

Anonymous said...

haiii...
kunjungan balik lage neh..
selamat mencari yah.. (dokter maksudna)...

Anonymous said...

Yuyun sebenernya kan cocok sama krim yg di Mintohardjo.. itu aja yun. cuman jauh ya? tapi sebulan sekali ini.. hehehe.

Iya dulu itu kita malu2in ya.. abis pertama kali 2 orang dari kampung nyoba naek busway.. mo masuk shelter pake cara manjat. ahaha

Anonymous said...

he..he..he..muka kusam pertanda dah semakin tua ya yun ^_^

tapi.. daripada diriku yg sampe skarang masi jerawatan aja kayak abg :(

Anonymous said...

kirain cream muka kita sama...(pssst yang tutupnya warna pink!) hi.hi.ngerti kan?

Anonymous said...

@antok
blom nemu juga niy...

@dhana
jauh Dhan,, sendiri pulak, malas bgt.. :(

@tuty
umur emang ga bisa dibohongi ya, hehehe.. asal kulit mukaku tetap mulus aja ty.. :)

@kak nana
krim ajaib ituh, hehehe.. saya ga cocok, jadi komedoan. Tapi it works 4 u n silvi ya..