Tuesday, November 21, 2006

bumil baru

After almost 5 months waiting, finally…
Saya dah telat satu minggu. Saya jelas aja curiga, gak biasa2nya gitu..
Minggu sore, (12/11) saya beli test pack di apotek dekat kosan. Menurut yang pernah saya baca, nge-tesnya pake urine yang pertama di pagi hari. Ya udah, saya nunggu keesokan harinya aja… And, here’s the result…

hasil test pack = POSITIF

Hari Senin sore, 13 November 2006, seminggu yang lalu, saya memutuskan ke hermina untuk memastikan. Yang sedihnya, saya harus ke sana ditemani Wiwid, temen kantor, *thanx a lot ya Wid* dan bukan suami saya…

First, saya harus mendaftar dulu. Lumayan ngantri siy, mana petugasnya memandang saya dengan tatapan yang *menurut saya* aneh.. What’s wrong with me? Apa karena saya terlihat terlalu muda untuk jadi ibu? Ato karena saya datang tanpa dianter suami? Duh jadi dzuzon niy..

Trus saya milih dokter yang perempuan ajah, biar gak risih, hehehe. Namanya Dr. Nining, keliatannya sabar & lembut banget.
Saya lalu di USG. Dikasih semacam gel di area perut bawah dan terlihatlah calon anak saya untuk kali pertama.Super duper kecilllll. Hihihihi... Cuma seperti titik dengan diameter 0.93 cm. Kecil banget kan?


hasil USG, keliatan gak siy??

Kata dokter, kandungan saya sudah berumur 5 minggu. Keadaannya normal dan baik2 aja. Alhamdulillah.. Trus saya cuma dikasih vitamin, keknya siy, asam folat gitu.. Skarang, bayi kami dah 6 minggu. Dan saya harus cari tau lebih banyak tentang kehamilan dan bayi...

Kayaknya, our baby doesn't want to be made in Jakarta. Secara dah berapa kali suami saya mengunjungi saya. I'm sure it was made in Makassar hehehe..
Berarti liburan Lebaran kemarin memberikan kami hadiah yang indah. Sangat indah...

Doakan kami yaa…

5 comments:

Anonymous said...

waaaaaaa
waaaaaa

selamat ya yun :)
duh.. gimana nih rasanya :)

Anonymous said...

hihihi jadi inget waktu jempolnya yuyun di injek suke dirumahnya tuty, ternyata tokcer juga injekannya suke......

Anonymous said...

Alhamdulillaaaaaah......
Alhamdulillaaaaaaaaaah.....

Yun, mesej ka' kalo ko di MKZ na? Siapa tau se jg pas pulang ke MKZ :)

Mmmmmuah untuk calon ponakanku :)

Anonymous said...

Congratulation!!!!

:D :D :D

Asiiiiik, punya ponakan baru.
Adatuh, kek majalah Ayahbunda.
Mendingan cari bukunya di kwitang aja (/terminal pasar senen)
majalah gitu biasanya bertema setiap edisinya.
lagian khan bisa beli banyak sekaligus, dan tetap relevan loh isinya.


Have a nice day!!!!

Anonymous said...

Congratulation ya ...