Wednesday, October 18, 2006

hawa mudik mulai terasa...

Ahh, besok saya mudik lagi. Senengnyaaa.. ^_^
Tadi malam, saya dah packing trus saya juga dah menyusun beberapa rencana pas mudik nanti. Kayanya bakalan sibuk niy,, *sok seleb*
Hari Sabtu, ada acara buka puasa bersama teman2 kuliah + anak yatim, yang dana + sumbangan baju-nya dah ditagih-tagih ma Bu Tuty dari kemaren, hehehe. Dananya udah Tut, baju-bajunya nyusul yak... Asik, sklalian reunian. Prenz, foto2 lagi yuk..
Trus bantuin mama bikin kue lebaran. Dulu, sebelum pindah ke Jakarta, kalo dah hari2 kayak gini, saya dan mama dah bersibuk2 ria di dapur. Bikin kue kering sampe bertoples-toples. Bukan buat dijual, tapi buat konsumsi sendiri. Hehehe... Eh iya, saya juga harus bantuin Ibu niy *lupa kalo dah punya mertua* Kali ini mo nyobain resep baru yang baru dapet dari dapur2maya, hasil blogwalking,
Trus acara mudik bin mudik. Heh? Iya. Saya juga harus ngunjugin nenek di kampung. Bisa ngamuk kalo mudik kali ini saya gak menemui bliow. Pasalnya pas mudik empat bulan lalu, saya gak bisa ke rumah bliow. Pas mo brangkat ke sana, rupanya di kampung lagi musim hujan. Jalan ke rumah nenek penuh lumpur & gak bisa ditempuh dengan mobil. Kudu pake motor, males banget. Kan jauhh.. Gak jadi deh ke rumah nenek. So, mudik kali ini, saya harus ke sana. Nah, gak salah kan kalo judulnya mudik bin mudik?
Abis mudik bin mudik , saya harus ke rumah sodara-tante-om-teman saya, sodara-tante-om-teman Mon chou d'Amour, huahhh, kayanya seminggu gak cukup niy...
Trus baby program-nya kapan yak??? *cetuk*

2 comments:

Anonymous said...

met mudik sayang... ati ati dijalan ya tetep waspada sama sekitar. awas barang bawaan. yutie gak mudik karena setiap hari juga dikampung sendiri... salam ya buat suami tercinta yu2n. salam juga bua keluarga yu2n disana... sampai ketemu bis lebaran ya...

Minal Aidzin Wal Faidzin say...
Mohon Maaf Lahir Batin.
selamat Idul Fitri 1427 H

Anonymous said...

huwa.... dah ngetik panjang, kok comentku yang pertama gak ke shout ya sayang...
gulang lagi deh... gpp deh..

ati ati dijalan ya sayang. tetep waspada. barang² bawaan jangn sampai lupa. salam buat suami tercinta yu2n n salam juga buat kel yu2n disana... tak lupa juga yutie ucapkan

Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Idul Fitri 1427 H

miss u yun... sampai ketemu besok setelah lebaran ya.... c ya