Tuesday, February 28, 2006

music & song

Buat gw, ngerjain sesuat paling enak sambil dengar musik...kaya skarang, sambil kerja, dengar musik, walhasil, data yang diinput pada ketuker, hehehe... tapi bener kok, musik bisa jadi therapy yang baik untuk jiwa kita...bisa nenangin jiwa yang lagi kacau, ngasih semangat kalo lagi hopeless... bahkan perkembangan otak bayi dalam kandungan bisa menjadi lebih baik dengan memperdengarkan musik klasik...*menurut sodara gw yg lagi hamil..hehehe*
sepenting apa musik dalam hidup gw?? tanpa musik, hidup gw bakalan sepi, sunyi, tak berarti...*alahhh...* pokoknya gak enak aja kalo gak dengar musik seharian... sampe2 org kantor bilan kalo gw tuh kaya radio berjalan coz tau hampir semua lagu yg diputer di radio, & even suara gw gak bagus2 amat,blum pernah ada yg protes tuh kalo gw nyanyi, hehehe...
gw suka semua jenis musik, mulai dari lagunya ikke nurjannah sampe lagunya metalica...dari lagunya elvis beatles sampe lagunya fort minor...yang penting enak aja di kuping gw...
gw inget lagu zaman gw masih kecil,
cicak cicak di dinding,
diam diam merayap
datang seekor nyamuk,
hap.. lalu ditangkap
lagu standar anak kecil... waktu kecil pasti diajarin lagu ini... ^_^ seiring waktu, selera musik jadi berubah dong... pas sd gw dah tertarik sama lagu2 barat... lagu favorit gw, without you, itu lagu barat pertama yang gw hapal, :) trus soundtracknya pretty woman, *kaset gw ilang, hikz...*
pas smp lagunya lea salonga-brad kane, we could be in love... inget bgt tuh lagu pas gw kelas satu... sma lain lagi, lagu favorit gw, lagunya sheila on 7, hidup eros!!!! zaman kuliah gw baru ngenal linkin park, simple plan, maroon5, lagunya bagus2 bgt...
sekarang siy, lagi demen bgt ma lagunya shandy, sabtu-minggu... besok gak tau bakalan suka ma lagu apalagi...
pokoknya tiada hari tanpa musik deh...

-x-

2 comments:

Anonymous said...

ngetes lagi

Anonymous said...

ngetes lagi ah...